Coocoo Whatsapp

CooCoo WhatsApp jadi opsi yang terbaik untuk anda yang ingin memaksimalkan perpesanan yang ada pada program WhatsApp. Dengan memakai versus modifikasi ini kita dapat memperoleh beragam kelebihan dibanding feature yang dipunyai program orisinal.

Ini yang kerap jadi argumen kenapa pemakai dari WhatsApp sah banyak yang mulai berpindah memakai WA mod. Program mod memanglah tidak dapat ditemui di Google Play Toko, tetapi kamu dapat menemuinya lewat link unduh yang telah ada pada keterangan kami ini kali.

Di zaman digital ini benar-benar susah lepas dari peran sosial media. Karenanya manfaatkan basis itu kita dapat tersambung dengan beberapa orang, selainnya dari itu kita bisa juga memperoleh info terupdate dari orang sekeliling kita.

Tetapi memang tiap program mempunyai kebatasan feature yang dipunyai, hingga kita perlu mempunyai lebih satu program untuk memperoleh keseluruh feature itu.

WhatsApp sendiri mempunyai feature yang paling lengkap untuk sebuah program instan messenger. Namun memang di tiap feature yang ada itu mempunyai batas, sebagai salah satunya contoh adalah jumlah file yang anda kirim cuman sejumlah 15MB. Hingga jika anda mempunyai file yang mempunyai ukuran di atas itu karena itu anda perlu membagikan jadi 2 file agar terkirim.

Optimalisasi dengan memakai Whatsapp mod ini seperti sebuah jalan keluar untuk penuhi keperluan anda. Agar semakin lagi jelas berkenaan program coocoo whatsapp ini, dapat anda baca seperti di bawah ini.

Apa CooCoo WhatsApp Itu?

WhatsApp CooCoo sebagai program versus modifikasi yang bisa ditegaskan jika didalamnya memiliki keunggulan dan feature yang lebih difavoritkan. Program ini juga pas dipakai untuk seorang yang berasa jemu dengan penampilan WhatsApp versus orisinal. Karena di dalamnya ada lumayan banyak theme yang dapat anda pakai.

Makin banyak feature yang ada, tentunya lebih membuat beberapa pemakainya berasa lebih bebas dan bebas saat ingin memakai feature yang ada. Ada banyak feature yang siap menganakemaskan pemakainya. Karena itu, kamu perlu ketahui info mengenai WhatsApp CooCoo lebih jauh kembali.

WhatsApp CooCoo untuk versus terbaru pada tahun 2021 ini benar-benar pas untuk kelompok milenial yang aktif memakai program dari Facebook CS ini. Apa lagi untuk mereka yang memiliki usaha dan memercayakan marketing melalui WhatsApp, hingga tentunya akan menolong anda.

Dari faksi pengembang sudah menambah beberapa feature, hingga membuat kita makin nyaman kembali saat memakai WA CooCoo ini. Feature yang paling disukai dari program WhatsApp mod terkini ini yakni ada filter video call.

Karena ada feature variasi terkini berikut yang membuat pemakai WhatsApp yang lain lebih berminat untuk memakai WhatsApp modifikasi ini.

Feature CooCoo WhatsApp APK

Seperti Whatsapp Mod secara umum, CooCoo WA mendatangkan banyak sekali feature tambahan yang awalnya tidak ada di versus orisinal. Berikut daftar feature CooCoo WA dan penuturannya.

Filter video call

Feature favorit yang pertama dari CooCoo WhatsApp APK ialah dampak saat sedang video call. Feature ini serupa sama yang berada di program Line . Maka, pemakai dapat mengaplikasikan dampak untuk muka mereka saat sedang video call.

Tipe dampak yang terbanyak disiapkan ialah beauty efek. Misalkan membuat muka jadi lebih ceria, mata semakin besar, seperti telah memakai make-up, dan lain-lain. Ada 72 dampak yang dapat diputuskan dan digunakan oleh pemakai.

Baca Juga : Yo Whatsapp

Feature ini menjadi jalan keluar saat muka sedang kurang aman tetapi harus terima video call.

Banyak Pilihan Wallpaper

Topik di Whatsapp versus orisinal sangat terasa menjemukan hanya karena ada dua, yakni light dan dark. Oleh karenanya, CooCoo WA datang dengan beberapa ribu opsi topik yang bisa diterapkan seperti keinginan.

Saat sebelum diaplikasikan, tema-tema yang berada di Coocoo WA harus diunduh lebih dulu baru kalian bisa memakai semua topik yang ada.

File Share Lebih Bebas

Feature file share benar-benar diperlukan dalam program Whatsapp karena banyak pemakai yang memakainya untuk komunikasi usaha. WA versus orisinal cuman sanggup mengirim file sama ukuran optimal 16 MB.

Batasan optimal itu dipandang kekecilan. Hingga pengembang Coocoo WA mengganti batasan maksimumnya jadi 100 MB.

Antiknya kembali, pemakai Coocoo WA dapat menyaksikan preview atau penampilan file tak perlu unduh lebih dulu.

Privacy Lebih Aman

Feature ini telah banyak ditemui pada program WA Mod yang lain. Arah dibikinnya program ini ialah membuat perlindungan privacy pemakainya. Berikut sejumlah feature privacy yang berada di Coocoo WA:

  • Menyembunyikan status online saat sedang buka WA
  • Tidak tampilkan status contreng biru walau chat sudah dibaca
  • Contreng satu saat pesan telah masuk tetapi belum dibalas.

Anti Banned

Feature paling akhir yang tidak kalah penting ialah anti banned. Feature ini penting membuat perlindungan pemakai dari ‘razia’ yang diselenggarakan Whatsapp.

Whatsapp kerap mengatur pemakai yang memakai program Mod. Tetapi Coocoo WA ini telah diperlengkapi dengan mekanisme keamanan terbaru hingga aman dari teror banned. Seharusnya up-date program saat ada penyempurnaannya untuk terbebas dari banned.

Source : restodepot